Pahami Arti Genre Game MMORPG

Pahami Arti Genre Game MMORPG – Dunia game memiliki banyak genre yang berbeda, seperti halnya film dan buku, masing-masing ditentukan oleh mekanisme dan fungsinya yang berbeda.

Pahami Arti Genre Game MMORPG

parisbola – MOBA, RPG, MMORPG, dan FPS adalah jenis yang paling populer saat ini, diwakili oleh nama-nama besar seperti Valorant dan Diablo , misalnya. Karena mekanismenya yang berbeda, game yang sama dapat masuk ke lebih dari satu kategori. Temukan, dalam beberapa baris berikutnya, beberapa genre utama dan sub-genre pasar gamer.

Penting untuk ditegaskan, dalam hal ini tidak semua genre dibahas, hanya yang utama saja. Itu karena, semesta permainan memiliki proporsi yang sangat besar dan kategori baru muncul setiap saat, dengan permainan yang semakin beragam dan komprehensif. Selain itu, perlu disebutkan bahwa judul yang sama dapat secara bersamaan seperti roguelike, RPG, dan aksi, seperti Hades , misalnya.

Aksi

Seperti namanya, genre ini memiliki aksi sebagai ciri utamanya. Umumnya, pemain menemukan diri mereka di tengah-tengah konfrontasi selama bermain game dan perlu mengatasi tantangan fisik yang normal, seperti pertempuran langsung, misalnya. Karena ini adalah kategori yang relatif umum dan mudah ditemukan, game aksi telah mendapatkan banyak popularitas, selain beberapa pemain di seluruh dunia. Di bawah ini, kami mencantumkan subgenre utamanya.

Pasar game komputer berada pada level yang belum pernah ada sebelumnya, dengan perkiraan omset US$99,6 miliar pada tahun 2016. Di antara berbagai kategori game, MMORPG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game) menarik ratusan juta pemain. , yang berinteraksi melalui karakter mereka secara bersamaan di alam semesta yang sama.

Sebagai konsekuensi dari sejumlah besar pemain, kumpulan data yang tak terbayangkan dihasilkan, yang berisi tindakan setiap pemain dalam permainan. Karena ukuran data ini dan jumlah atribut berbeda yang dicatat, mengekstraksi informasi yang berguna dapat menjadi tantangan.

Baca Juga : Panduan YULGANG GLOBAL MMORPG

Karakteristik log dari game-game ini membuat penambangan data menjadi pilihan yang layak untuk mengekstraksi informasi, karena sudah disiapkan untuk menangani volume data yang besar, dan memiliki algoritma sendiri untuk menemukan pengetahuan tentang data. Pekerjaan kesimpulan yang diusulkan bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik mana yang ada dalam log game tipe MMORPG yang dapat digunakan untuk analisis dan klasifikasi profil pemain.

Untuk itu, algoritma penambangan data akan digunakan, memverifikasi karakteristik mana yang memiliki hasil paling memuaskan untuk mengkategorikan pemain. Ini juga berusaha untuk mengidentifikasi karakteristik umum antara log dari game yang berbeda, untuk menjaga agar hasilnya tetap generik.

Algoritma penambangan data akan digunakan, memverifikasi karakteristik mana yang memiliki hasil paling memuaskan untuk mengkategorikan pemain. Ini juga berusaha untuk mengidentifikasi karakteristik umum antara log dari game yang berbeda, untuk menjaga agar hasilnya tetap generik.

Algoritma penambangan data akan digunakan, memverifikasi karakteristik mana yang memiliki hasil paling memuaskan untuk mengkategorikan pemain. Ini juga berusaha untuk mengidentifikasi karakteristik umum antara log dari game yang berbeda, untuk menjaga agar hasilnya tetap generik.

Pasar untuk game komputer berada di level yang belum pernah ada sebelumnya, diperkirakan bergerak sebesar US$99,6 miliar pada tahun 2016. Di antara berbagai kategori game, MMORPG (Massive Multiplayer Online Role-Playing Game) menarik ratusan juta pemain, yang berinteraksi melalui game mereka.

karakter secara bersamaan di alam semesta yang sama. Sebagai hasil dari sejumlah besar pemain, kumpulan data yang tak terbayangkan dihasilkan, yang berisi tindakan setiap pemain dalam permainan. Karena ukuran data, dan jumlah atribut berbeda yang dicatat, mengekstrak informasi yang berguna dapat menjadi tantangan.

Karakteristik log dari game tersebut menjadikan penambangan data sebagai opsi yang layak untuk mengekstrak informasi, karena ini sudah disiapkan untuk menangani volume data yang besar, dan memiliki algoritme sendiri untuk penemuan pengetahuan dalam kumpulan data.

Tugas akhir yang diusulkan bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik mana dalam log game MMORPG yang dapat digunakan untuk analisis dan klasifikasi profil pemain. Untuk ini, algoritma penambangan data akan digunakan, memeriksa karakteristik mana yang membawa hasil yang lebih baik untuk kategorisasi pemain. Makalah ini juga mencoba mengidentifikasi karakteristik yang sama di antara log permainan yang berbeda, mencari mempertahankan hasil generik.